Satgaswil Anti Mafia Bola Wilayah Bali Lakukan Pengawasan dan Pemantauan Ketat Shopee Liga 1 Th 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar




Gianyar - Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali telah berlangsung Pertandingan Sepak Bola Pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 antara BALI UNITED VS MADURA UNITED,  mulai pukul 16.30 wita hingga pukul 18.20 wita, pada Minggu (15/3/2020).

Pertandingan ini tidak luput mendapatkan Pengawasan dari Satuan Tugas Wilayah(Satgaswil) Anti Mafia Bola(AMB) Wilayah Bali, dibawah pimpinan oleh Direskrimum Polda Bali Kombes Pol ANDI FAIRAN S.I.K.,M.S.M  selaku Kepala Satuan Tugas Wilayah (Kasatgaswil) Anti Mafia Bola(AMB) Wilayah Bali, serta beberapa Pejabat Utama Polda Bali.

Kekuatan personil gabungan dalam pengamanan ini sebanyak 246 personel dan  di Pantau juga oleh Anggota Satgas AMB III Wilayah Polda Bali sebanyak 53 personel yang dipimpin oleh Kasatgas Tindak Akbp I Made Witaya.

Yang menjadi Sasaran pokok dari Satuan Tugas AMB yakni ;
Dari Perangkat Pertandingan (pemain, pelatih, wasit, official, Manager Tim, hakim garis, pemilik Klub dan lain-lain),  Penonton dan seluruh petugas pengamanan, Jalannya pertandingan, Kegiatan/perbuatan lain yang berpotensi sebagai tindak pidana suap dan match fixing (mafia sepakbola).

Mengenai Jalannya Pertandingan ; Kick off Pertandingan dimulai pukul 16.30 wita, selanjutnya pada menit ke 3 Bali United mencetak Gol melalui M.Platje.
Kemudian Pada menit ke 6 pemain Madura united A.Rama diganjal kartu kuning.

Sedangkan Pada menit ke 8 pemain Bali United Haryono pun diganjal kartu kuning, selanjutnya pada menit ke 23 pemain Madura united J. Scoot juga mendapatkan Kartu kuning,  Pada menit ke 33 Bali united berhasil menambah Gol melalui tendangan W.Pacheco, skore menjadi 2 : 0 untuk keuggulan Bali united.

Pada menit ke 36 pemain Madura united S. Abimanyu mendapat kartu kuning,  Pada menit ke 38 pemain Bali United Gavin Adsit mendapatkan kartu kuning,  Pada menit ke 42 Madura united berhasil memperkecil ketinggalan melaui A.Goncalves, kedudukan berubah menjadi 2 : 1.
Pada menit ke 45 pemain Bali & madura United Spasojevic &  Jaimi mendapatkan kartu kuning,  Tambahan waktu babak pertama 2 menit,  kemudian pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 2 : 1 untuk keunggulan Bali United.

Babak kedua dimulai pukul 17.30 wita,  selanjutnya Pada menit ke 57 pemain Madura United Asep Berlian mendapat kartu kuning,  Pada menit ke 60 pemain madura united Bruno Matur melakukan pelanggaran terhadap Spasojevic namun tidak di ganjar kartu.

Pada menit ke 64 pergantian pemain madura united masuk Emmanuel Oti keluar S Abimayu,  Pada menit 67 pergantian pemain Bali United masuk Leonal tupamahu keluar Gavin Adsit.

Menit ke 70 pemain madura united F Aryanto mendapatkan kartu kuning,  selanjutnya Menit ke 78 pergantian pemain Bali United masuk Brwa Nouri kluar Fadil Sausu,  Menit ke  79 Bali United mencetak Gol melalui  Melvin Flatje skore menjadi 3-1.

Di Menit ke 80 pergantian pemaian dari Madura United masuk David Laly keluar A.Goncalves,  Menit ke 87 pemain madura united M. merauje mendapatkan kartu kuning,  Menit ke 89 pergantian pemain Bali United masuk Likipaly keluar Yabes Rony.

Tambahan Waktu babak ke 2 sebanyak 4 menit,  selanjutnya Menit ke 92 pergantian pemain Marua United masuk A.Tuasalamoni keluar M Merauje.

Dari Hasil Pertandingan
Berakhir pertandingan antara BALI UNITED VS MADURA UNITED dimenangkan oleh BALI UNITED  dengan SKORE : 3 : 1
Adapun Pencetak Gol dari Bali United adalah M Platje 2kali dan W. Paccecho, Sedangkan Pencetak Gol dari Madura United adalah Beto Goncalves.

Dalam pertandingan kali ini(Minggu-red) dipimpin oleh
Wasit Aprisman Aranda (Padang),   Asisten Wasit 1  Asprianton (Padang),  Asisten Wasit 2 Jursadat (Manado)
Cadangan Wasit  Annas Apriliandi (Bandung),  Inspektur Wasit Naja **
Satgaswil Anti Mafia Bola Wilayah Bali Lakukan Pengawasan dan Pemantauan Ketat Shopee Liga 1 Th 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Satgaswil Anti Mafia Bola Wilayah Bali Lakukan Pengawasan dan Pemantauan Ketat Shopee Liga 1 Th 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Reviewed by admin dua on Maret 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar