Ini Hasil Rakor Dan Door Stop Kapolda, Pangdam dan Gubernur Jatim



Surabaya -  Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si dan Pangdam V Brawijaya telah lakukan giat door stop seusai Konferensi virtual bersama jajaran unsur Forkopimda Kamis 9 April 2020 pukul 13.00 Wib di Lobby gedung Tribrata.

Dalam giat door stop tersebut Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa menyatakan bahwa dalam giat konferensi virtual yang barusan telah kita laksanakan tadi, dilakukan pembahasan pentingnya mendirikan posko dan penyediaan ruang observasi dalam rangka mengantisipasi mobilitas mudik di masa pandemi covid 19 untuk memudahkan koordinasi secara vertikal dan horisontal.

Sedangkan Kapolda Jatim menegaskan bahwa tidak ada penutupan kota, yang ada pengetatan pemeriksaan terhadap mobilitas orang ( arus mudik ) yang masuk di suatu wilayah dalam rangka mencegah berkembangnya Covid 19.

Polri telah mendirikan Posko mudik dan Covid 19 sebanyak 114 secara terpadu atau lengkap yang terdiri dari unsur Polri, TNI, BPBD, Dishub dan Kesehatan dan di setiap posko dilengkapi ruang observasi untuk pemeriksaan atau screening test Covid 19.

Terhadap penumpang angkutan umum petugas akan memasuki kendaraan dan melakukan pemeriksaan terhadap penumpangnya.  (Hms)
Ini Hasil Rakor Dan Door Stop Kapolda, Pangdam dan Gubernur Jatim Ini Hasil Rakor Dan Door Stop Kapolda, Pangdam dan Gubernur Jatim Reviewed by admin kuta on April 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar