Kapolresta Minta Untuk Masyarakat Tidak Mudik di Situasi Covid-19



Polresta Jayapura Kota –  Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas mudik atau berpergian keluar kota, hal tersebut bertujuan guna memutuskan mata rantai virus corona (covid 19).

"Saya himbau kepada Saudara-saudara, untuk tidak melakukan mudik baik keluar Jayapura, dan cukup dirumah saja," cetusnya, Kamis (9/4) siang.

Bahkan Kata Kapolresta, demi kebaikan dan keselamatan bersama. Masyarakat  bisa melakukan silahturahmi dengan keluarga masing-masing menggunakan sarana media sosial atau sarana media-media yang ada contohnya seperti video Call.

"Kami berharap dalam situasi sekarang ini ada peran masyarakat untuk sama-sama mendukung dan meyelesaikan wabah Virus Corona (Covid-19) ini. Dengan saudara semua tidak melakukan mudik, merupakan salah satu bentuk dukungan kita menyelesaikan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)," cetusnya.

AKBP Gustav juga mengajak untuk Masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan terus jaga kebersihan dilingkungan masing-masing, termaksud menjaga jarak serta mempedomani Sosial Distancing atau Pshycal Distancing.

"Saya berharap kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, tempat tinggak kita dari masuknya Virus corona (Covid-19) ini. Jadilah pahlawan untuk melindungi diri Saudara, diri kita, dan semua yang ada di tanah Papua ini, Tuhan menyertai kita sekalian," ujar Kapolresta Jayapura Kota.


Penulis   : Andi
Kapolresta Minta Untuk Masyarakat Tidak Mudik di Situasi Covid-19 Kapolresta Minta Untuk Masyarakat Tidak Mudik di Situasi Covid-19 Reviewed by admin kuta on April 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar