Mutasi Ratusan Pati-Pamen, Polri: Semua Dinilai Objektif



Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan mutasi besar-besaran terhadap ratusan perwira mulai dari perwira tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen). Polri menegaskan rotasi jabatan ini untuk mengapresiasi anggota Polri yang dinilai berprestasi.

"Yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian obyektif, sistem urut kacang dan tradisi kepemimpinan di Polri," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Jumat (1/5/2020).

Argo mengatakan Kapolri seringkali memotivasi para anggota Polri untuk menoreh prestasi. Argo menyampaikan Kapolri juga menekankan tak ada lagi upaya menghadap atau sowan untuk mencari jabatan.

"Kapolri Jenderal Idham Azis telah menyatakan kepada seluruh anggota Polri tidak ada lagi ngadap -ngadap, sowan-sowan dalam mencari jabatan. Tunjukkan prestasimu karena kelak Polri yang mencarimu," ujar Argo.

Argo juga menyampaikan bahwa seluruh anggota Polri dari level bintara hingga pati satu nafas dalam semangat profesional, modern dsn terpercaya (promoter).

"Seluruh anggota Polri dari bintara sampai dengan perwira tinggi adalah anak buah Kapolri
yang memuliakan semangat Promoter,” ucap Argo.

Terkait situasi pandemi saat ini, lanjut Argo, Polri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong memerangi wabah virus COVID-19.

"Polri mengajak masyarakat untuk terus bahu membahu dalam menangani wabah Corona, mari kita fokus pada hal hal yang produktif demi Indonesia Jaya," pungkas Argo.

***
Mutasi Ratusan Pati-Pamen, Polri: Semua Dinilai Objektif Mutasi Ratusan Pati-Pamen, Polri: Semua Dinilai Objektif Reviewed by admin dua on Mei 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar