Bentuk Kepedulian ALTAR AKABRI 89 Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Warga


Jakarta | Dalam rangka Baksos ALTAR AKABRI 89, Dir Akademi Akpol Kombes pol Drs. Dadik Susetyo SH.,Msi, bersama Dir binjas Akpol Kombes pol Drs Taufik Supriadi MM, Kombes pol Drs. Khosim MM dan diikuti dg Kapolsek, Danramil dan Pak Camat serta tokoh agama dan tokoh pemuda bersama sama membagikan sembako sebanyak 400 paket kepada warga masyarakat Kaliwiru, Semarang(25/07/20)

Pemberian bantuan sembako sebanyak 400 paket dari ALTAR AKABRI 89 kepada warga masyarakat dengan rincian 200 paket sembako sudah dibagikan kemarin kepada warga Kp. Kalilangse dilingkungan sekitar  Akpol Candi Baru Semarang, untuk hari ini sebanyak 150 paket sembako kita bagikan di Kaliwiru, sedangkan sisanya akan dibagikan besok sebanyak 50 paket sembako di Rembang oleh Kombes pol Aris Sudiyarso.

Kombes pol Drs  Dadik Susetyo menjelaskan bahwa penyaluran sembako ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran TNI- Polri ditengah tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera dan merupakan wujud TNI-POLRI solid dengan dukungan warga masyarakat yang tinggal diwilayah Kaliwiru dalam rangka hadapi ancaman covid-19.

Ditempat terpisah Pelindung Baksos Altar AKABRI 89 Komjend pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH mengharapkan agar kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat Indonesia  yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi covid1-19.

" Saya menghimbau masyarakat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif untuk meningkatkan dan menjaga produktifitas dalam beradaptasi dg kebiasaan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 dengan wajib pakai masker, Jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan ikuti petunjuk pemerintah yg sudah diterapkan," kata Kombes pol  Dadik Susetyo.
Bentuk Kepedulian ALTAR AKABRI 89 Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Warga Bentuk Kepedulian ALTAR AKABRI 89 Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Warga Reviewed by tribunusantara on Juli 25, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar