Jelang Hari Kemerdekaan, Dandim Lamongan Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan



Lamongan,- Dalam siaran di stasiun radio swasta yang terletak di Jalan Sunan Giri, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengajak seluruh masyarakat untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan menjelang Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Bangsa yang besar, kata Letkol Sidik, ialah bangsa yang menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur ketika mempertahanka keutuhan dan kedaulatan Indonesia ketika masa penjajahan, kala itu.

“Mari bersama-sama merayakan dan memperingati hari veteran ini dengan penuh semangat,” kata Dandim. Senin, 10 Agustus 2020.

Pada bulan Nopember mendatang, ingatan kolektif bangsa akan tertuju pada keberanian, semangat pantang menyerah sekaligus pengorbanan tanpa pamrih para Pahlawan.

“Para Pahlawan telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdiri kokoh sampai saat ini, dan untuk selamanya. Bagi generasi muda dan penerus bangsa, tetap jaga persatuan dan kesatuan. Hindari narkoba, segala bentuk proxy war dan hoaks,” pintanya.

Abimanyu
Jelang Hari Kemerdekaan, Dandim Lamongan Minta Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Hari Kemerdekaan, Dandim Lamongan Minta Masyarakat Jaga Persatuan  dan Kesatuan Reviewed by tribunusantara on Agustus 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar