Patroli KRYD Polsek Mendoyo Polres Jembrana Atensi di Ruas Jalan dan Daerah Rawan Banjir


Jembrana, Bali - Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi terjadi di wilayah kecamatan Mendoyo dan sekitarnya menyebabkan debit air meningkat tajam, itu terlihat di beberapa titik sepanjang jalan raya Dps-Glmk Wilkum Polsek Mendoyo. Bahkan dibeberapa titik terlihat ada yang sudah meluap ke pemukiman penduduk.


Untuk mengantisipasi kejadian bencana banjir tersebut anggota patroli Polsek Mendoyo memantau beberapa titik yang dianggap rawan banjir dan sekaligus turun untuk melaksanakan Pengaturan. Minggu (11/10/2020).


Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K., melalui Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa, S.H. membenarkan bahwa,  “anggota Polsek Mendoyo dengan perbantuan dari Polres Jembrana telah disiagakan dengan berpatroli dan turun ke jalan guna melaksanakan pengaturan di lokasi rawan banjir untuk memonitor perkembangan debit air” ujarnya.


Lebih lanjut Kapolsek Mendoyo mengatakan bahwa,  “Bhabinkamtibmas juga telah disebar untuk memonitor wilayah binaan masing-masing dan melaporkan setiap perkembangan ke pimpinan, ujar Kapolsek.


Dan sampai Senin (12/20/2020) pukul 01.15 Wita, terpantau sepanjang ruas jalan raya Dps-Glmk Wilkum Polsek Mendoyo air sudah surut dan arus lalu lintas lancar.

Patroli KRYD Polsek Mendoyo Polres Jembrana Atensi di Ruas Jalan dan Daerah Rawan Banjir Patroli KRYD Polsek Mendoyo Polres Jembrana Atensi di Ruas Jalan dan Daerah Rawan Banjir Reviewed by tribunusantara on Oktober 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar