Untuk Mengurangi Pelanggaran Lalu lintas, Polres Tabanan akan Laksanakan operasi Zebra Agung 2020


Untuk menekan jumlah pelanggaran dan mengurangi terjadinya kecelakaan Lalulintas di wilayah Hukum Polres Tabanan, Polres Tabanan akan melaksanakan Operasi Zebra Agung 2020, yang akan berlangsung dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 Nopember 2020. Pelaksanaan operasi Zebra ini disampaikan pada saat Vicon jajaran Dit Lantas Polda Bali pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 yang diikuti oleh jajaran Polres se Bali.

Di ruang Command Center Polres Tabanan Vicon diikuti oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos , mewakili Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H , didampingi Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Tabanan AKP Ni  Made Lestari, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H., KBO Lantas Polres Tabanan dan para Kanit Lantas Polres Tabanan.

Dalam pasca Pandemi covid19 ini Polres Tabanan akan melaksanakan Operasi Zebra Agung 2020 dengan metode pendekatan, akan lebih mengutamakan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, kata Kasat Lantas seusai Vicon.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., Operasi Zebra Agung 2020 digelar Polres Tabanan merupakan bagian dari Operasi Khusus Kepolisian yang bertujuan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan Lalulintas , dengan kepatuhan para pengguna jalan terhadap peraturan lalulintas diharapkan, kecelakaan yang terjadi yang diawali dengan pelanggaran, bisa berkurang. Kata Kapolres Tabanan di Polres Tabanan, Jumat 23/10/2020 siang.
Untuk Mengurangi Pelanggaran Lalu lintas, Polres Tabanan akan Laksanakan operasi Zebra Agung 2020 Untuk Mengurangi Pelanggaran Lalu lintas, Polres Tabanan akan Laksanakan operasi Zebra  Agung 2020 Reviewed by tribunusantara on Oktober 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar