Waka Polres Tabanan Tekankan Netralitas Personilnya Dalam Pilkada Nanti


Sebagai wujud bentuk pengawasan melekat pimpinan terhadap anggota Polres Tabanan, dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 saat apel pagi Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K M.H., memberikan arahan tugas. 

Apel pagi diikuti oleh para Kabag, Kasatfung, Perwira Polres Tabanan, Anggota masing masing Bag, sat dan si serta ASN Polres Tabanan. Dalam arahannya Waka Polres Tabanan menekankan kepada anggota Polres Tabanan untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca belakangan ini yang tampak ekstrem, Demikian juga halnya dengan Tim SAR Polres Tabanan agar selalu siaga menghadapi berbagai kemungkinan, sehingga Kita selalu siap melayani masyarakat, jika terjadi bencana alam. Kata Waka Polres.

Dalam menyikapi situasi Kamtibmas dimana adanya UNRAS di beberapa tempat Anggota yang bertugas di lapangan diharapkan tetap bersikap humanis, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rangkul semua komponen masyarakat untuk ciptakan situasi yang kondusif, agar kegiatan masyarakat tidak terganggu, 

Waka Polres Tabanan juga menekankan tentang Netralitas Polri dalam perhelatan Pilkada Kabupaten 2020, hal ini disampaikan kembali kepada seluruh anggota untuk selalu mengingatkan , sehingga tidak ada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Pilkada menyimpang dari peraturan perundangan undangan Tegas Waka Polres Tabanan.
Waka Polres Tabanan Tekankan Netralitas Personilnya Dalam Pilkada Nanti Waka Polres Tabanan Tekankan Netralitas Personilnya Dalam Pilkada Nanti Reviewed by tribunusantara on Oktober 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar