Dit Reskrimsus Polda Kalsel Raih Penghargaan WBBM


Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dinobatkan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penghargaan itu sebagai bukti komitmen Dit Reskrimsus Polda Kalsel membangun zona integritas (ZI) dengan meningkatkan kualitas pelayanan serta bebas korupsi.

Penyerahan penghargaan dengan predikat WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tersebut dilakukan secara virtual dan diterima langsung oleh Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Selasa (22/12/2020) diruang kerja Dir Reskrimsus Polda Kalsel secara virtual.

Penghargaan WBBM yang diberikan merupakan capaian lebih lanjut dan lebih tinggi setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019 dan atas keberhasilan membangun integritas birokrasi kepolisian kepada masyarakat.

Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk kerja keras anggota dalam memberikan pelayanan publik untuk mencapai sasaran reformasi birokrasi guba meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi sehingga bersih dan bebas korupsi, kolusi serta nepotisme (KKN).

“Ini berkat kerja keras anggota dan semuanya dalam peningkatan pelayanan untuk lebih baik lagi. Kita terus mengembangkan dan meningkatkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik di lingkungan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah. Terima kasih atas kepercayaannya sehingga Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel meraih hasil yang maksimal, WBK/WBBM” kata Kombes Pol Masrur, S.H., S.I.K.
Dit Reskrimsus Polda Kalsel Raih Penghargaan WBBM Dit Reskrimsus Polda Kalsel Raih Penghargaan WBBM Reviewed by tribunusantara on Desember 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar